AEROBATIK JUPITERS. Tujuh pesawat Aerobatik Jupiters tiba di di Pangkalan TNI AU Lanud Hasanuddin Galatika, makassar, Selasa 5 September. Pesawat Aerobatik Jupiter tersebut akan melakukan atraksi pada pembukan event F8 di Anjungan Pantai Losari, Makassar hari ini. GO CAKRAWALA/ ZUL KIFLI
#

Spektakuler! Begini pembukaan F8 di Pantai Losari

Rabu, 06 September 2017 | 10:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Mulai Parade F8 yang akan menampilkan marching band, persaudaraan Mandar, dan anak sekolah se-kota Makassar. Dilanjutkan pada pukul 16.30-17.15 Wita, Atraksi Indonesian Air Force Jupiter Aerobatic Team, Pesawat Sukhoi, Paralayang, dan Terjun Payung.

Bersama enam pesawat Jupiters akan ada tiga pesawat Sukhoi yang juga menampilkan demo udara, dan terjun payung dari 10 penerjun yang bakal mendarat di atas tongkang di tengah pantai Losari.

pt-vale-indonesia

“Kita sangat bersyukur pesawat jupiters bersama sukhoi akan tampil di pembukaan F8 melakukan manuver di udara, aerobatic. Pertunjukan semacam ini ditampilkan di event – event dunia seperti F1,” kata Walikota Makassar, Danny Pomanto.

Pertunjukan di udara tersebut akan diselingi dengan penampilan Rizcky De Keizer, Maizura, FDJ Monik, dan DJ Austin. Dan dilanjutkan pagelaran fashion show oleh Chintami Atmanegara, APPMI Sulsel, dan Rika Mule.


BACA JUGA