Kabiro Hukum Organisasi dan Humas BSN, Budi Rahardjo (kedua kiri) bersama pimpinan PT Japfa Comfeed Indonesia unit Makassar, Valentino Babay menerima kunjungan Badan Standardisasi Nasional (BSN) di kantor PT Japfa Comfeed Makassar.

Pabrik Japfa Makassar Raih SNI Award

Kamis, 07 September 2017 | 15:27 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Meskipun awalnya menganggap rumit, namun keinginan yang kuat untuk terus memperbaiki kinerja perusahaannya, membuat PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. unit Makassar akhirnya ikut SNI Award 2016.

Tak tanggung-tanggung, hasil kerja keras seluruh karyawan perusahaan dalam mengembangkan perusahaan yang didukung adanya komitmen dan bukti kuat untuk menerapkan SNI secara baik dan konsisten, berhasil menghantarkan perusahaan ini mendapat penghargaan tertinggi dari pemerintah RI di bidang standardisasi, SNI Award peringkat perak untuk kategori perusahaan besar sektor pangan, pertanian, dan kesehatan

pt-vale-indonesia

Melalui Kabiro Hukum Organisasi dan Humas BSN, Budi Rahardjo memberikan apresiasi kepada Pabrik Pakan Japfa Makassar atas konsistensinya menjalankan SNI.

“Japfa merupakan salah satu perusahaan yang berhasil menerapkan SNI dan standar lainnya, keberhasilan ini patut diapresiasi serta dapat menjadi contoh nyata bagi industri lainnya yang serupa untuk tergerak menerapkan SNI pada bisnisnya,” jelas Budi dalam kunjungannya di Pabrik Pakan Japfa unit Makassar di Kawasan Industri, Tol Sutami, Biringkanayya pada Kamis (7/9/2017).

Sementara itu, pimpinan PT Japfa Comfeed Indonesia unit Makassar, Valentino Babay mengatakan, dengan diraihnya berbagai sertifikat standarisasi, produk inibisa diterima di pasar domestik maupun internasional.

Valentino Babay lebih lanjut menjelaskan bahwa unit usaha Japfa dalam sektor pakan ternak tersebar di berbagai wilayah Indonesia, pabrik kami berada di Sidoarjo, Surabaya, Sragen, Cirebon, Cikupa, Lampung, Padang, Medan, Banjarmasin, Makassar dan masih banyak lainnya dengan memproduksi produk utama pakan unggas dengan merk Comfeed & Benefeed.

Caption foto :
Melalui Kabiro Hukum Organisasi dan Humas BSN, Budi Rahardjo (kedua kiri) bersama pimpinan PT Japfa Comfeed Indonesia unit Makassar, Valentino Babay menerima kunjungan Badan Standardisasi Nasional (BSN) di kantor PT Japfa Comfeed Makassar. (*)


BACA JUGA