#

Sumarno, Warga Makassar Raih BMW dari Telkomsel

Minggu, 10 September 2017 | 08:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Makassar International Eight Festival and Forum (F8) menghadirkan beragam sisi keseruan. Tak ketinggalan di antaranya hadirnya beragam hadiah menarik utamanya bagi pelanggan Telkomsel.

Di atas panggung F8, Telkomsel memberikan hadiah sebuah mobil BMW seri terbaru yaitu BMW 320i yang diberikan langsung di salah satu panggung Folk, Sabtu, (09/09/2017).

pt-vale-indonesia

“Bangga tidak punya F8?” teriak Danny langsung disambut oleh penonton “BANGGAAA..” 

Ada pun hadiah BMW yang diserahkan Danny di panggung folks tersebut merupakan hadiah dari operator seluler Telkomsel. Hadiah ini untuk para pengguna telkomsel seperti As, Simpati, dan kartu Halo melalui program traktir nasional. Pemenang utama hadiah BMW 320i ini atas nama Sumarno, warga Makassar.

“Event F8 ini sangat luar biasa dan dalam rangka mendukung kegiatan F8 pihak Telkomsel memasang sebanyak 41 BTS dan mendatangkan 10 mobil untuk bisa mengamankan jaringan saat pelaksanaan event yang luar biasa ini,” ujar Vice Presiden Pamasuka, Heri Setiawan.

Untuk Makassar secara keseluruhan, telkomsel memiliki sekitar 1.900 BTS. 20 persennya adalah BTS 4G. Hal itu kata Setiawan karena kota ini memang menjadi perioritas di antara seluruh kota baik Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.(*)


BACA JUGA