#

Anji Nyanyi “Bidadari Tak Bersayap” untuk Kadis Pariwisata Makassar

Senin, 11 September 2017 | 02:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Di panggung Makassar F8, Anji mengajak Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Makassar Rusmayani Majid, menyanyikan lagu Bidadari Tak Bersayap. Sedikit malu, Maya, sapaan akrab Rusamayani, mulai menunjukan kemampuan vokalnya di depan penonton. 

“Saya ingin sekali menyanyikan lagu ini. Ini juga request dari Ibu Rusmayani Majid. Boleh Ibu menemani saya bernyanyi di sini?,” ajak Anji pada Kadis Pariwisata Makassar, Rusmayani Majid, di atas panggung Makassar F8, malam tadi.

pt-vale-indonesia

Saat bernyanyi, Anji mengikuti dengan bahasa isyarat yang digunakan untuk berkomunikasi dengan penyandang tuna rungu. Hal tersebut dilakukannya sepanjang lagu ini.

Menghibur penonton Makassar F8, Anji membawakan beberapa buah lagu. Lagu tersebut merupakan lagu-lagu hits yang pernah ia bawakan selama dia tergabung dalam grup band Drive dan saat menjadi solois. Di antaranya berjudul Bersama Bintang, Tentang Cinta, Bidadari Tak Bersayap, dan lagu terakhirnya yang dinanti-nantikan yang berjudul ‘Dia’.

Penonton yang menyaksikan penampilan Anji terlihat begitu antusias. Beberapa dari penonton mendapatkan kesempatan berfoto bersama dengan Anji secara langsung di panggung Makassar F8.(*)


BACA JUGA