Lakanlantas di Kecamatan Camba Kabupaten Maros

Silau Lampu Kendaraan, 1 Mobil Tabrak 2 Rumah Di Camba

Selasa, 12 September 2017 | 18:55 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Sebuah mobil jenis Toyota Yaris dengan plat DW 1203 BO mengalami out of control dan menabrak tiang 2 buah rumah panggung dipinggir jalan poros Camba – Bone, tepatnya di Dusun Tanete Labba, Desa Baji Pamai, Kecamatan Camba Maros. Selasa (12/09/2017).

Kedua rumah panggung tersebut masing-masing milik Senni Wati (40), mengalami kerusakan pada tiang rumah bagian depan sebelah kiri, sedangkan Masiah (60), mengalami kerusakan pada tiang bagian depan sebelah kanan.

Pada saat kejadian mobil yang dikemudikan oleh Asri Jaya (34) melaju dari Kabupaten Sengkang, menuju Makassar. Namun, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mata sopir disilaukan oleh lampu kendaraan dari arah yang berlawanan, sehingga lepas kendali dan mobil yang dikendarainya pun belok kekiri danenabrak tiang kedua rumah panggung tersebut.



“Menurut keterangan dari sopir, monil yang dikendarainya sementara melaju dengan kecepatan 100 km per jam. Sesampainya di TKP, mata sopir terkena silau lampu kendaraan yang melaju dari arah yang berlawanan,” terang Kapolsek Camba AKP Alamsyah.

Lanjut Alamsyah, saat ini sopir tersebut tengah diamankan di Mapolsek Camba. Beruntung dalam kejadian ini tidak menelan korban jiwa. Sedangkan kedua rumah mengalami kerugian senilai Rp.4 juta. Sementara, Toyota Yaris mengalami kerusakan parah pada bagian depan.



“Korban tidak ada, hanya 2 tiang rumah dan 1 unit mobil yang rusak parah. Dari Sengkang sopir hendak mengunjungi anaknya di Makassar,” katanya.


BACA JUGA