Da’i & Penulis Buku Best Seller Berikan Tausiyah Jumat Ibadah di Gowa

Jumat, 15 September 2017 | 13:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Gumuntiri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Penulis best seller KH Lukman Hakim memberikan mencerahan qalbu Jumat Ibadah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Jumat (15/9/2019). Pejabat yang hadir dalam jumat ibadah yakni, Wakil Bupati (Wabup) Gowa Abdul Rauf Mallagani, Sekertaris Daerah (Sekda) Muchlis.

“Saya sangat gembira dengan kehadiran program Jum’at Ibadah di Gowa, ini sangat luar biasa. Dari hampir seluruh Indonesia yang saya kunjungi ini satu-satunya daerah yang sangat sesuai dengan cita-cita bangsa yakni, membangun iman dan takwa serta akhlak mulia,” ungkapnya.

pt-vale-indonesia

Pembina Himpunan Masyarakat Peduli Akhlak (Himapa) ini juga membahas mengenai perbedaan antara akhlak hina dan akhlak mulia manusia.

“Akhlak hina akan mendatangkan penyakit dalam tubuh manusia sedangkan apabila kita memiliki akhlak mulia maka akan mendatangkan kesehatan, kebahagiaan dan kemudahan rezeki,” urai penceramah di berbagai radio ini.

“Setiap keluarga wajib memperbaiki akhlak keluarganya secara mandiri dari rumah ke rumah dan ini kewajiban orang tua. Mudah-mudahan kita menjadi negara percontohan dalam membangun bangsa secara Islami,”katanya.

Dihadapan m seluruh jamaah yang mengikuti kegiatan pencerahan qalbu Jumat ibadah, Lukman Hakim secara rinci menjelaskan program pembinaan akhlak keluarga Islam dan pentingnya shalat dalam kehidupan kita. (*)