Pertina Kota Makassar Gelar Tinju Lorong di Pantai Losari

Senin, 18 September 2017 | 09:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Makassar akan menggelar tinju lorong di Pantai Losari, Jl Penghibur. Gelaran ini dilaksanakan selama 4 hari, Rabu-Sabtu (27-30/9/2017).

Kegiatan ini bakalan hadir sang legenda Ilyas Pikal dan Chris John yang mengisi couching Klinik untu para petinju muda. Kecuali itu juga bakalan diikutkan sebanyak 16 dari 15 klub dari kecamatan dan satu dari binaan dari DPRD Kota Makassar.

“Kami sudah mengundang para petinju legenda, yakni Ilyas Pikal dan Crish John untuk memberikan Couching Klinik yang berhasil menjuarai di tinju lorong ini.”ungkap pengurus Pertina Kota Makassar Muh Tawing di CCR Todopulli Raya kota Makassar, Minggu (17/9/2017).

Lanjutnya, kegiatan ini didasari bahwa tinju merupakan olahraga yang tak begitu populer. Sehingga kegiatan ini sangat diapreseasi oleh pemerintah kota Makassar.

“Tinju tak se-populer, sepak bola jadi kegiatan ini sangatlah diapresiasi oleh bapak Dany Pumanto. Tinju ini bakalan diikuti sebanyak 132 peserta dari 3 kelompok umur.”lanjutnya.

Kecuali lomba tinju loromg, kegiatan ini diramgkaikan juga lomba fotografi profesional untuk para jurnalis dan umum.(*)


BACA JUGA