#

Sebelum Tablik Akbar, TMS- Mizar Gelar Pasar Murah

Jumat, 22 September 2017 | 09:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai takyuddin Masse- Mizar Roem akan menggelar tablik akbar dengan menghadirkan uztad kondang H Arifin Ilham di Lapangan Sinjai Bersatu Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu (23/9/2017).

Sebelum melakukan tablik akbar, pasangan politisi dan mantan birokrat yang memiliki tagline TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem) akan mennggelar pasar murah di Lapangan Sinjai Bersatu.

pt-vale-indonesia

Dalam pasar murah tersebut, sejumlah kebutuhan pokok masyarakat akan dijual dengan harga miring. Termasuk di dalamnya minyak goreng.

Pasar murah ini menjadi perhatian masyarakat di Sinjai, khususnya kalangan ibu – ibu. Betapa tidak, sejak lama ini tak pernah ada pasar murah di Kabupaten Sinjai tersebut. “Kami sangat menunggu itu pasar murah untuk kebutuhan pokok,” ujar Rahmania salah seorang warga Sinjai Utara.

Pasar murah TAKBIR akan dilakukan sejak pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.00 Wita di Lapangan Sinjai Bersatu. Setelah itu, acara kemidian danjutkan dengan deklarasi pasangan Takyuddin-Mizar atau TAKBIR di hadapan ribuan massa pendukung kedua figur muda Sinjai tersebut.

“Jadi sebelum ke lapangan akan ada konvoi dari Saudara Mizar menjemput Takyuddin di posko induk. Setelah itu kita ramai ramai ke Lapangan,” ujar Yudi tim pemenangan Takyuddin.(*)

 


BACA JUGA