Gaji PNS Terlambat Dibayar, Kantor Balaikota Makassar Dikepung

Rabu, 04 Oktober 2017 | 20:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar.GoSulsel.com – Puluhan pemuda mengatasnamakan diri Lingkar Koalisi Antar Pemuda Sulawesi Selatan (Lontara Sulsel) menggelar aksi di depan Kantor Balaikota Makassar, Rabu (4/10/2017). Mereka mempertanyakan terlambatnya gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Diduga ada proyek dalam bentuk program titipan ke SKPD dan dinas jajaran kota Makassar yang dikenal dengan istilah cash back 24% setiap pos anggaran yang dikeluarkan oleh badan Badan Keuangan Pemkot Makassar ke SKPD .

Lontara Sulsel sangat menyayangkan ditengah prestasi yang didapatkan kota Makassar di bawah kepemimpinan Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, masih ada permasalahan internal yang belum terselesaikan dengan baik.

“Saya berharap Walikota MakassarĀ  mengevaluasi dan mencopot Kepala Badan Keuangan dan jajarannya atas keterlambatan Gaji PNS yang sangat meresahkan PNS Kota Makassar”tegas Syamsumarlin, Jenderal Lapangan Aksi.



Lontara Sulsel juga menuntut kepada unsur pimpinan lembaga DPRD kota Makassar sebagai pengawas, anggaran dan pembuat peraturan agar segera mungkin melakukan rapat khusus untuk menindaklanjuti adanya persoalan keresahan atas keterlambatanĀ  gaji PNS Kota Makassar.(*)


BACA JUGA