Oktober, Danny Deklarasikan Pendampingnya

Jumat, 06 Oktober 2017 | 19:26 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Wali Kota petahana, Moh Ramdhan Pomanto sudah secara terang – terangan akan menggandeng Bendahara DPD NasDem Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti sebagai calon Wakil Wali Kota pada hajatan politik lima tahun mendatang.

Hal ini dikatakan Danny saat ditemui sejumlah awak media usai mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Makassar, pada Jumat (6/10/2017).

pt-vale-indonesia

Saat ditanya perihal jadwal deklarasi paket Danny – Indira, dia enggan berspekulasi. “Insya Allah saya pasti akan undang jaki semua itu. Saya kan dituntut oleh semua partai pendukung kami untuk segera menentukan (wakil),” kata Danny.

Ditanya lebih jauh perihal alasan mengapa tiba – tiba memilih Indira. Danny membeberkan beberapa pertimbangan. “Banyak – banyak (alasan). Ibu Indira bagus, perempuan, muda, energik dan low resisten,” ucapnya.

Hanya memang, beberapa kali Danny juga mengatakan bahwa Indira belum klop, tetapi sejumlah partai pengusungnya membeberkan bahwa paket tersebut telah dikomunikasikan.

“Insya Allah. Saya akan umumkan nanti, siapapun yang akan saya umumkan, kan ada saatnya. Kita lihatlah, sabar – sabar saja satu minggu. Pasti yang terbaik. Oktober ini sudah selesai,” tuturnya.

Disinggung perihal arah dukungan NasDem yang merupakan tempat partai Indira mengabdi. Dia mengaku belum membahas soal arah partai NasDem. “Saya belum sampai sejauh itu. Yang jelas belum sejauh itu,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid mengaku bahwa Danny telah menyampaikan paket tersebut meskipun masih dalam penyampaian informal. Hamzah mengaku, apapun keputusan yang dianggap tepat oleh Danny, maka PAN akan tetap terima.

“Sudah disampaikan. Intinya dari awal PAN katakan, siapapun yang dipilih oleh pak Danny dan memiliki peluang menang, maka PAN akan terima itu,” singkat Hamzah.(*)


BACA JUGA