Makassar Kota ke 4, Film One Fine Day Gelar Promo

Minggu, 08 Oktober 2017 | 07:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Film One Fine Day, yang akan di rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Oktober mendatang, melakukan gala premiernya di XXI Mall Panakukang Makassar, Sabtu (7/10/2017).

Promo ini dilakukan di 7 kota se Indonesia yaitu Jogjakarta, Karawang, Bandung, Makassar, Surabaya, Jakarta dan Medan. Dan Makassar dipilih sebagai kota ke 4 para pemeran film One Fine Day menyapa para penggemarnya.

Acara gala premiere di sejumlah kota sebelum rilis nasional memang menjadi salah satu promosi yang dilakukan Screenplay Films. Hal ini memang sudah direncanakan dengan baik oleh tim promosi film One Fine Day. 

“Strategi kami sebenarnya ingin membawa setiap penggemar film Indonesia mengenal lebih dekat dengan filmnya dan menjalin hubungan yang erat. Kita ingin kota kota selain Jakarta turut meramaikan dan merasakan premiere.

Bukan hanya Jakarta tentunya. Dan ini bisa ter realisasi oleh pihak pihak yg ingin bekerjasama dengan kami tentunya dan kami sangat berterima kasih untuk hal ini,‘ ungkap Michel Khatwani selaku line producer, melalui release. 

Turut hadir dua pemeran film One Fine Day yaitu Jefri Nicole yang berperan sebagai Mahesa dan Maxime Bouttier sebagai Danu.

Jefri Nicol menuturkan ada salah satu adegan yang paling dianggapnya berkesan karena sedang syuting dinegara orang yaitu di Barcelona Spanyol. 

“Adegan dimana saya dikejar-kejar aparat disana, karena syutingnya itu lari-larian, jadi orang di Barcelona yang tidak tahu kita lagi syuting sempat ikut mau nahan-nahan saya”paparnya.

Dia juga menjelaskan sedikit mengalami kendala pada saat syuting disana apalagi soal bahasa.

“Ada beberapa orang disana yang tidak tahu bahasa Inggris, makanya biasa kita pake bahasa isyarat untuk menjelaskan sesuatu”terangnya sambil tertawa. 

Para fans yang tumpah ruah di XXI MP yang di dominasi kaum hawa ini saling berebut untuk bisa berfoto bersama Jefri Nicole dan Maxime Bouttier.(*)

 


BACA JUGA