Penuh Makna, Rachel Vennya Cs Ajak Warga Makassar Nonton Film Sleep Call

Sabtu, 09 September 2023 | 07:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Film Sleep Call garapan IDN Pictures resmi tayang di bioskop pada 7 September. Makassar menjadi salah satu kota yang antusias menyambut film ini.

Animo itu disambut baik oleh para pemeran film Sleep Call. Bahkan, sempat datang ke Makassar untuk menyapa para penonton pada Jumat (08/09/2023).

pt-vale-indonesia

Mereka yang hadir adalah Rachel Vennya, Dimas Danang, Aldo Gudel, dan Nada Suwandi.

Rachel Vennya mengajak warga Makassar lainnya untuk menonton film ini. Alasannya, banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik, seperti menjaga kesehatan mental.

“Orang-orang bisa melihat film ini, kalau nggak aware sama mental kita nih apa yang terjadi,” ujar Rachel Vennya.

Begitu juga yang disampaikan oleh Dimas Danang. Ia mengatakan film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini dibuat dengan penuh emosi dengan harapan pesan moralnya tersampaikan.

“Semua orang bisa menikmati film karena ini kita buat dari hati, semua skripnya yang luar biasa,” katanya.

Sementara itu, CEO IDN Media, Winston Utomo menyampaikan pesan dan harapannya atas perilisan fim terbaru IDN Pictures ini.

“IDN Media melalui IDN Pictures berkomitmen untuk terus memberikan karya yang bermakna bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalul peluncuran film terbaru kami, Sleep Call. Kami percaya bahwa film ini akan membuka pintu dialog yang lebih luas mengenai kesehatan mental yang saat ini menjadi prioritas bagi generasi muda,” ujarnya.

“Harapannya, film ini akan menginspirasi penonton kami untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental mereka dan orang-orang di sekitar mereka, serta mendorong perubahan positif dalam cara kita berpikir tentang isu-isu sosial yang ada di film ini. Kami juga berharap film ini dapat menjadi suatu hiburan yang menarik untuk kita semua,” ucap Winston.

Kisah dalam Sleep Call berpusat pada kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina yang diperankan oleh Laura Basuki, Dina, yang terjebak dalam hutang yang menumpuk, memutuskan untuk banting satir dan bekerja di sebuah perusahaan pinjaman online legal demi melunasi hutangnya.

Dalam perjalanan hidupnya yang rumit, Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui sebuah aplikasi kencan. Komunikasi mereka yang intens terjadi di malam hari melalui sleep call memberikan Dina sedikit kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh tekanan.

Celakanya, hubungan antara Dina dan Rama ternyata berubah menjadi adiktif dan sangat rumit, bahkan mengancam nyawa mereka. (*)

Tags:

BACA JUGA