Usai Penelitian di Belanda, IYL dan Istri Nikmati Kesejukan Kota di Eropa

Minggu, 08 Oktober 2017 | 20:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kandidat doktor Universitas Hasanuddin (Unhas) Ichsan Yasin Limpo (IYL), akhirnya menuntaskan penelitian pendidikannya di Amsterdam, Belanda, selama empat hari terakhir. 

Sebelum bertolak ke Finlandia, Senin (09/10/17) besok, tokoh pelopor pendidikan gratis di Indonesia ini, meluangkan waktu bersantai dengan sang istri Hj Novita Madonza Amu Ichsan.

pt-vale-indonesia

Pasangan yang kini sudah memiliki dua cucu, menikmati keramahan dan kesejukan kota Amsterdam, Frankfurt, Praha, sembari ikut mempelajari berbagai keberhasilan di kota maju itu.

Berdasarkan gambar yang diabadikan salah satu kerabatnya, IYL dan istri menunjukkan keharmonisan, sambil mengabadikan momen romantis itu dengan latar belakang gedung atau pemandangan di kota tersebut.

“Kebetulan jadwal penelitian di Finladia, itu baru dimulai Senin, sehingga saya bersama istri meluangkan waktu sejenak menikmati pemandangan kota,” terang IYL saat ditanya tentang aktivitasnya di Belanda, Minggu (08/10/17) malam.

Selama berada di Eropa, IYL dan istri juga menunjukkan keceriaan. Termasuk kala IYL berkesempatan berinteraksi dengan siswa di salah satu sekolah setingkat SD di Amsterdam.

Selain itu, IYL yang juga menjabat ketua PMI Sulsel, mendapat kesempatan sharing sekaligus mewawancarai pejabat di dinas pendidikan setempat untuk mendalami sekaligus membandingkan penerapan pendidikan dasar di negara kincir angin tersebut.

 


BACA JUGA