#

Jaringan PAN se-Makassar Solid Menangkan Danny di Pilwali

Senin, 09 Oktober 2017 | 11:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dukungan PAN ke Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sudah final. Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid.

Dia mengatakan sejak rekomendasi PAN telah diserahkan ke Danny, semua jaringan dan struktur PAN se-Kota Makassar telah bekerja, melakukan sosialisasi pemenangan.

pt-vale-indonesia

“Sejeka PAN menyerahkan rekomendasi ke pak Danny, PAN dan seluruh jaringan se Kota Makassar telah melakukan rapat konsolidasi dan menyusun agenda pemenangan,” kata Hamzah, saat ditemui di Kantor KPU Makassar, Jln Perumnas, Antang, pada Senin (9/10/2017).

Hamzah menginstruksikan semua kader untuk bekerja maksimal memenangkan Danny. Dia menegaskan, tidak ada alasab bagi kader untuk tidak secara all out memenangkan Wali Kota petahana itu.

“Karena saya yakin dan percaya, kader PAN adalah kader cerdas. Pak Danny sudah terbukti membawa Makassar dua kali tambah baik, dengan berbagai macam prestasi. Saya kira semua kader PAN loyal,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya segera melakukan komunikasi dengan organisasi sayap PAN. Begitu juga dengan jaringan komunitas PAN yang dikomandoi oleh kader terbaik PAN.

“Lembaga sayap partai BM PAN tetap solid, semua jaringan akan bergerak bekerja untuk memenangkan pak Danny,” tandasnya.(*)


BACA JUGA