Hari Ini, Asosiasi Media Ciber Indonesia Sulsel Gelar Konferwil

Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulsel akan menggelar konferensi Wilayah (Konferwil), di Hotel Singgasana, Selasa (10/10/2017). Ada 10 media Online ikut dalam deklarasi.

“Ini merupakan deklarasi AMSI kedua setelah Sulbar. Dekalarasi AMSI Manado juga segera menyusul,” kata Korwil AMSI Wilayah Indonesia Timur (Sulawesi,Maluku, Papua, dan NTT), Upi Asmaradhana, melalui rilisnya, Selasa (10/101/2017).

pt-vale-indonesia

Saat ini sudah ada 10 Media Online masuk dalam keanggotaan AMSI Sulsel yakni, kabarnakassar.com, rakyatku.com, fajaronline.com, gosulsel.com, makassarterkini.com, rakyatsulsel.com, lintasterkini.com, bisnis.com, pijarnews.com serta sulselsatu.com.

Wartawan senior ini menambahkan, deklarasi AMSI wilayah Indonesia Timur ini merupakan tindaklanjut hasil kongres AMSI di Jakarta, pada 23 Agustus 2017 lalu.

“Ini melengkapi persyaratan keanggotaan pengurus nasional dan pengurus wilayah AMSI membentuk kepengurusan wilayah,” pungkasnya.

Dalam deklarasi AMSI, juga digelar diskusi dengan topik “Asosiasi Media Siber (AMSI) dalam meningkatkan profesionalisme Industri media berbasis digital wilayah timur Indonesia”.(*)


BACA JUGA