#

Bagaimana Sikap Gerindra Usai PDI-P Resmi Usung NA-ASS?

Senin, 16 Oktober 2017 | 14:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com — Pasangan calon Nurdin Abdulllah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) resmi mengantongi rekomendasi PDI Perjuangan. Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketaua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di Jakarta, kemarin.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri menegaskan, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi NA – ASS, salah satunya harus memenangkan Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Kalau syaratnya harus menangkan PDIP (Pilpres) maupun di Pilgub Sulsel,” ungkap Andi Ridwan Witiri, saat dihubungi, Minggu (15/10/2017) kemarin.

Di beberapa kesempatan, NA juga mengklaim akan diusung oleh Gerindra. Hanya memang, sejak awal Gerindra menggaungkan bagi pasangan calon kepala daerah yang ingin mengendarai partai berlambang kepala garuda itu, harus memenangkan ketua DPP-nya, Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang.

Hanya saja, Andi Ridwan Witiri tidak mempersoalkan jika terjadi perbedaan pilihan antara PDIP dengan Gerindra, bahkan menurutnya tidak akan jadi masalah bagi kedua partai yang berbeda pilihan di Pilpres mendatang.

“Ndak ada masalah, kami komunikasi antar partai itu normal dan kebetulan ketua DPD Gerindra Pak IBM masih keluarga, jadi ndak ada masalah. Lintas partai kami ndak ada masalah, komunikasi kami bagus,” terangnya.

Halaman:

BACA JUGA