Korps Alumni Hambalang siap mendampingi Andi Seto Asapa di Pilkada Sinjai/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

DPC Gerindra Sinjai Pastikan Usung Andi Seto di Pilkada 2018

Senin, 23 Oktober 2017 | 13:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sinjai, memastikan mengusung Andi Seto Gadhista Asapa, sebagai Calon Bupati Sinjai periode 2018 – 2023, di Pilkada 2018 mendatang.

Selain tercatat sebagai pengurus partai besutan Prabowo ini, elektabilitas Andi Seto juga jauh di atas sejumlah nama Balon bupati Sinjai lainnya, bahkan melampaui elektabilitas bupati sekarang, Sabirin Yahya.

pt-vale-indonesia

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sinjai, Bulma, menghimbau kepada seluruh simpul pendukung dan simpatisan Andi Seto, agar terus merapatkan barisan dan tidak percaya dengan adanya isu yang menyebutkan bahwa Gerinda akan mengusung nama lain selain Andi Seto, putra mantan bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa.

“Sekarang ini merebak isu khususnya di media sosial bahwa katanya partai Gerindra akan mengusung calon lain pada Pilkada 2018 di Sinjai, kami tegaskan jangan percaya itu dan tetap rapatkan barisan karena kami pastikan rekomendasi Gerindra untuk Andi Seto,” kata Bulma, Senin (23/10/2017).

Rekomendasi untuk Andi Seto, kata Bulma, akan diserahkan pada bulan November 2017 mendatang di Jakarta. “Rekomendasi untuk Andi Seto tinggal menunggu waktu saja, karena DPP Gerinda akan menyerahkan rekomendasi untuk calon bupati yang akan diusung secara serentak, penyerahannya insya Allah bulan depan (November, red), di Jakarta,” tegas Bulma.

Sejauh ini, tambah Bulma, Andi Seto diketahui sebagai kader tulen yang sangat loyal terhadap partai dan juga ketua DPP Gerindra pusat, serta memiliki elektabilitas paling tinggi, “Jadi kami pikir tidak ada alasan bagi partai kami, untuk mendorong figur lain selain Andi Seto di Sinjai,” kunci Bulma.(*)


BACA JUGA