BE HME-FT Unifa Jadi Tuan Rumah Muswil ke-XI FKHMEI

Rabu, 25 Oktober 2017 | 18:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com -Badan Eksekutif Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Fajar (BE HME-FT Unifa) jadi tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-XI Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI). Muswil ini digelar selama lima hari mulai, 25-29 Oktober 2017.

Pembukaan Muswil XI berlangsung di Aula baruga anging mammiri, Rujab Walikota Makassar di Jl. Saleh Dg. Tompo yang dihadiri oleh Sekretaris Pendidikan Kota Makassar Dr. Hasbi, M.Pd, Rektor Unifa Prof. H. Sadly Abdul Djabar, Sekretaris Dekan Fakultas Teknik Unifa Tahang, ST., MT, Kaprodi Elektro Unifa Zaryanti, ST., MT beserta tamu forum Muswil XI.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya Rektor Unifa Prof. H. Sadly Abdul Djabar sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan mendorong mahasiswa elektro di Indonesia khususnya pada Wilayah XIV FKHMEI untuk terus berinovasi dan berkarya  untuk bangsa.

“Saya ucapkan selamat datang di kota daeng kepada peserta yang dari luar Kota Makassar di Muswil kali ini yang akan melangsungkan kongres selama tiga hari, tanggal 26 sampai 28 oktober di kampus Universitas Fajar”, Ungkapnya.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Hasbi, M.Pd membuka secara resmi MUSWIL XI yang digelar di Kota Makassar dan Universitas Fajar sebagai tuan rumah. Ia mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini khususnya kepada teman-teman dari Himpunan Mahasiswa Elektro Unifa.

“Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama dalam rangka menciptakan karya-karya kreatif dan inovatif dari mahasiswa elektro dan mendukung program pemerintah Kota Makassar di bidang penciptaan karya inovatif (smart inovation)”, katanya.

Adapun agenda selama Muswil yakni Seminar Strategis Pengembangan Keahlian di Bidang Elektro Berdasarkan Model Riset  Industri dan Riset Inovatif Sebagai Langkah Strategis di Era MEA, Pameran Inovatif, Kongres dan Kunjungan Wisata. (*).