Motor Trail Jelajah Dataran Tinggi, Pilkada Sulsel 2015, Pilkada Gowa
Kapolres Gowa memberikan arahan kepada anggota Motor Trail Adventure, Minggu (29/11/2015). (Foto: Sofyan)

Peserta Trail Adventure Tembus 671 Peserta

Minggu, 29 Oktober 2017 | 18:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sidrap,GoSulsel.com – Sedikitnya 671 Peserta Trail Adventure dari berbagai daerah di dalam dan luar Sulawesi Selatan, Sabtu 28 Oktober 2017., memadati Sirkuit RMS Land Rappang Kecamatan Panca Rijang Kab.  

Sidrap,  para peserta mulai star sekitar pukul 09.30 wita, meski berbagai rintangan yang di hadapi dan medan yang berat,  para raider tidak tanggung-tanggung menghadapinys,  bahkan ia anggap sebagai sarana dan tempat rekreasi atau hiburan.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Panitia A. Randy Kalaolao,  saat di konfirmasi Go Sulsel,  Sabtu,  28 Oktober 2017 kemarin di Sirkuit RMS Land Rappang.

Lanjut Randy,  Peserta yang ikut ini terbilang cukup besar,  pasalnya pesertanya mencapai 671 orang.

Mengenai rute,  kata Randy,  Para peserta  star dan finish di RMS Land Rappang, mengenai waktu yang di butuhkan, paling cepat finish sekira pukul 15.00, ungkap Randy. 

Bagi pencinta Trail Adventure itu lanjut Randy disiapkan rute yang bervariasi, termasuk ada beberapa medan menantang. Di lokasi star dan finish lanjut Randy telah disiapkan hadiah hiburan yang akan diundi setelah peserta telah finish. 

Randy berharap, para peserta Trail Adventure yang masuk medan bisa kembali dengan selamat dan tidak cedera, terang Randy.  (*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA