#

Resmikan Rumah Pemenangan, Pendukung Militan Andi Seto Kumpul di Balangnipa

Kamis, 02 November 2017 | 07:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai, GoSulsel.com – Bakal Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, periode 2013-2023, Andi Seto Gadhista Asapa terus menuai dukungan dari berbagai komunitas yang ada di sejumlah kecamatan.

Rabu (1/11/2017) siang, puluhan pengurus teras komunitas pendukung putra mantan bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa itu, berkumpul dalam rangka mengikuti peresmian posko induk pemenangan Andi Seto, tepatnya di jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

pt-vale-indonesia

Komunitas pendukung menantu politisi Golkar Nurdin Halid yang hadir yakni, Sahabat Muda Setia, Brisan Muda Setia, Teman Baru Andi Seto (Tebas), Komunitas Pendukung Andi Seto (Kipas), Pasukan Andi Seto (Pas), Forum Kabupaten for Andi Seto, Militan Andi Seto (Minas).

Peduli Rakyat Sinjai (Persil), Sahabat Muda Tondong, Compas 18 (Comunitas Pendukung Andi Seto 2018), Pejuang Andi Seto (Pedas) Komunitas Pemilih Andi Seto (Kapas), Relawan Kawan Seto, dan GO-JEK AS (Gerakan Orang Jentak untuk Andi Seto).

“Saat ini komunitas yang menyatakan dukungan sudah belasan jumlahnya, dan insya Allah akan bertambah menjadi puluhan bahkan mungkin hingga ratusan,” kata Master Campaign, Andi Seto Gadhista Asapa, Nasrullah Mustamin.

Menurut Nasrullah, komunitas pendukung itu tidak dibentuk oleh Andi Seto, tapi mereka sendiri yang berhimpun dan menyatakan dukungan.

“Komunitas-komunitas ini adalah dukungan spontanitas warga yang membentuk tim tanpa komando dari kandidat kami, tapi murni atas kemauan tulus mereka karena sehati dengan pasangan Sehati (Andi Seto-Andi Kartini),” terang Nasrullah.

Dalam peresmian posko induk pemenangan Andi Seto ini juga dihadiri Andi Rudiyanto Asapa, pengurus partai Golkar dan partai Gerindra Kabupaten Sinjai.

Melihat antusias komunitas pendukung yang berkumpul di posko pemenangannya, Andi Seto pun mengaku bersyukur.

“Saya bersyukur atas banyaknya dukungan masyarakat dalam bentuk komunitas yang mereka inisiasi sendiri, mereka bahkan bergotong royong membentuk posko sendiri, atas semua ini saya bangga, dan saya apresiasi semoga ini pertanda kemenangan untuk Sehati,” kata Andi Seto.(*)


BACA JUGA