#

Gerakkan Mesin Partai, Demokrat Pangkep Jamin PAC Solid ke IYL-Cakka

Rabu, 08 November 2017 | 15:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pangkep ikut menyambut dukungan partainya ke pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Ketua DPC Demokrat Pangkep, Andi Ridha mengatakan, surat tugas yang ditandatangani langsung oleh Sekjen DPP Demokrat, Hinca Pandjaitan atas persetujuan majelis tinggi sangat tepat dan tidak melanggar satupun aturan partai.

pt-vale-indonesia

“Itu surat tugas yang dikeluarkan memang haknya pak Sekjen dan itu sudah tepat, beda dengan rekomendasi (SK). Kalau rekomendasi itu baru ditandatangani Pak Sekjen dan Pak Ketum. Jadi jangan ada orang salah paham bahwa ini pelanggaran, menurut saya ini bukan pelanggaran,” kata Ridha saat dikonfirmasi Gosulsel.com, Rabu (08/11/2017).

Dia pun menegaskan, apapun yang menjadi keputusan DPP partai, pihaknya sebagai Ketua DPC dan Pengurus DPC Demokrat Pangkep akan mereka perjuangkan. 

Bukan hanya itu, baginya dukungan Demokrat ke IYL-Cakka di Pilgub Sulsel, menjadi harga mati bagi seluruh kader untuk dimenangkan dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

“Kalau memang nanti keluar rekomendasi untuk IYL-Cakka itulah kami. Siapapun usungan Demokrat, itu harga mati untuk diperjuangkan, karena itulah yang terbaik bagi Demokrat” tuturnya.

Ridha mengaku saat ini pihaknya menunggu instruksi dari DPD Demokrat Sulsel untuk memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Punggawa Macakka” itu. 

Ditegaskan pula, sejumlah persiapan telah dilakukan jika pada akhirnya Demokrat mengeluarkan rekomedasi ke IYL-Cakka. “Kalau memang sudah diinstruksikan oleh DPD kepada DPC, kami akan bersiap dalam hal apapun, yang pasti seluruh kader Demokrat di 12 Kecamatan di Pangkep dipastikan solid ke IYL-Cakka,” tegasnya. (*)


BACA JUGA