Pemkab Maros Dapat Rp42M dari Bapenda Sulsel

Kamis, 09 November 2017 | 02:49 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel Tautoto TR membuka sekaligus membawakan materi dalam sosialisasi pajak daerah di Hotel Transit Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Rabu (08/11/2017).

Sosialisasi ini dihadiri seratusan peserta yang merupakan diler kendaraan, komunitas, dan sejumlah pelanggan Samsat Maros yang berasal dari berbagai kecamatan di Maros.

Toto, sapaan mantan Plt Bupati Soppeng ini, membawakan materi tentang arti penting pajak dan layanan unggulan samsat di Sulsel. Menurutnya, layanan unggulan dibuat untuk memberikan kemudahan kepada wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Layanan terbaru yang dibuat Bapenda Sulsel adalah pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) nontunai melalui ATM dan kartu debit menggunakan EDC yang penggunaannya diresmikan oleh Gubernur Sulsel Syahrul YL Senin (6/11).

“Bapenda Sulsel telah melakukan banyak terobosan untuk memanjakan wajib pajak di Kabupaten Maros, tidak ada lagi alasan untuk tidak membayar pajak kendaraan bermotor,” katanya.

Halaman:

BACA JUGA