Peringati Hari Pahlawan, AHY Squad Ziarah Ke TMP Panaikang

Jumat, 10 November 2017 | 10:23 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Hari Pahlawan yang jatuh pada Tanggal 10 November kembali diperingati. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Squad, juga mengambil bagian dalam peringatan hari tersebut dengan berziarah ke taman makam pahlawan panaikang, Makassar, Jum’at (10/11/17).

Inisiator AHY Squad, Haidar Majid mengatakan timnya berziarah ke TMP sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan yang berperan penting dalam pembangunan bangsa.

“Ini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan kita yang telah berjuang untuk membangun dan memajukan bangsa kita, dan kita harus melanjutkan perjuangan tersebut,” Ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel Tersebut.

AHY Squad berziarah di 4 makam Pahlawan di Sulawesi Selatan yaitu Andi DJemma, Andi Mappanyukki, Andi Pangerang Pettarani dan Emy Saelan.

“Alhamdulillah tadi kami jam 06.15 Wita sudah ada di tempat ini. Kami berziarah ke makam 4 Pahlawan Sulawesi Selatan ini karena kami anggap mereka sangat berperan penting dalam kemajuan Daerah kita sulawesi selatan,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA