Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Dua Agenda Penting AHY di Sulsel, Ni’matullah: Ribuan Kader Dipastikan Hadir

Sabtu, 30 Desember 2023 | 07:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali dijadwalkan berkunjung ke Sulawesi Selatan (Sulsel). Kunjungan kali ini untuk agenda tunggal bertemu kader Partai Demokrat se-Sulawesi Selatan.

“Kunjungan Ketum AHY kali ini untuk menyemangati kader, terutama caleg di semua tingkatan,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, H. Ni’matullah kepada media.

pt-vale-indonesia

Selain caleg, lanjut Ni’matullah, juga sejumlah pengurus dan kader akan hadir. Mereka semua memang sangat rindu dengan kehadiran Ketum. “Mungkin audiens sampai 2000 orang,” sebut Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Caleg DPR RI dari dapil Sulsel 2 ini merinci, ada dua agenda besar terkait kehadiran Ketum AHY di Sulsel. Yakni, memenangkan pileg dan memenangkan Pilpres.

“Memenangkan pilpres tentu Demokrat bersama Prabowo. Sementara untuk pileg tentu sesuai target 12 persen suara di Sulsel,” ungkapnya.

Ni’matullah menegaskan untuk kunjungan Ketum, ia mewajibkan semua caleg tiga tingkatan untuk hadir. “Ini penting untuk menunjukkan bahwa mereka tidak salah pilih partai. Anda bergabung dengan partai besar dengan manajemen partai modern,” jelasnya.

Salah satu DPC Demokrat yang memboyong kadernya adalah Maros. Ketua DPC Demokrat Maros, Shabir bersama sekretarisnya, Syukri memimpin rombongan menghadap AHY.

“Seluruh kader yang berasal dari Kabupaten Maros dipastikan hadir dan ini juga sebagai penegasan bahwa kami solid dan siap menangkan Pileg dan Pilpres 2024,” kata sekretaris DPC Demokrat Maros, Syukri.(*)


BACA JUGA