#

Cegah Demam Berdarah, TAKBIR Peduli Gelar Fogging

Senin, 13 November 2017 | 13:14 Wita - Editor: Baharuddin -

Sinjai,GoSulsel.com – Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai H Takyuddin Masse – Mizar Roem yang memiliki tagline TAKBIR terus melakukan aksi sosial di tengah masyarakat Sinjai. Setelah hampir satu bulan ini melakukan aksi suplai air bersih di sejumlah desa yang krisis air bersih di Sinjai, pasangan muda ini kemudian melakukan aksi sosial fogging atau pengasapan.

Aksi fogging ini dilakukan di Kecamatan Sinjai Timur, Senin (13/11/2017). Aksi ini tentu memiliki tujuan untuk mencegah masyarakat dan anak anak di Sinjai terjangkit penyakit berbahaya dan endemik, Demam Bersarah atau DBD.

pt-vale-indonesia

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah di cuaca yang tidak menentu seperti ini.” Ungkap Kordinator Kabupaten Tim TMS Community, Amdal.

Fogging yang dilakukan tim TAKBIR ini adalah bagian dari program TAKBIR Peduli untuk masyarakat di Kabupaten Sinjai. Dari sekian banyak bakal calon bupati Sinjai yang ada, hanya pasangan TMs-Mizar yang memiliki program yang menyebtuh langsung terhadap kebutuhan mendasar bagi rakyat Sinjai.

“Kami sangat terbantu dengan fogging yang dilakukan pasangan Takyuddin dan Mizar di Sinjai Timur,” umar Abo, salah seorang warga Sinjai Timur.(*)


BACA JUGA