#

Sekjen DPP Demokrat Sanjung Kreatifitas Kader Dukung IYL-Cakka

Rabu, 15 November 2017 | 19:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com –  Dukungan Demokrat kepada pasangan calon Gubernur Sulsel dan wakilnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, menjadi perhatian DPP. 

Tak tanggung-tanggung, Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan, menyampaikan sanjungannya. Hinca memuji cara kreatif kader Demokrat di Sulsel menyosialisasikan IYL-Cakka. 

Dengan memunculkan tagline Demokrat Menuju PunCak. Kata PunCak sendiri adalah singkatan dari Punggawa-Maccaka yang identik dengan IYL-Cakka.

Di akun twitter Hinca, ia berkicau “Kreativitas kader @PDemokratSulsel ini memang keren sekali.” Hinca juga mengunggah foto poster Menuju Puncak, Punggawa Macakka itu. 

Unggahan Hinca ini merupakan sinyal penegasan Partai Demokrat mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Tak hanya ditandai melalui surat tugas semata, partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, kini terus memanaskan mesin politik.

Selain konsolidasi di tingkat DPC kabupaten/kota, partai yang memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel, mulai memasifkan pemasangan alat peraga kampanye (APK) di sejumlah wilayah, terutama di Kota Makassar selama dua hari terakhir.(*)


BACA JUGA