Buku ‘Laki-Laki’ Ajarkan Perempuan Pilih Pasangan Hidup

Kamis, 16 November 2017 | 19:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com – Komunitas literasi Pecandu Aksara (PA) menggelar bazar bedah buku ‘Laki-Laki’, di Cafe Coffee Crime, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (15/11/17).

Kegiatan ini menghadirkan pembicara penulis buku Laki-Laki, Akbar Slamet S atau akrab disapa Carnosaurust. Ia membedah tuntas isi bukunya kepada puluhan peserta yang hadir.

pt-vale-indonesia

Carno mengungkapkan bahwa, “Laki-Laki” adalah kitab untuk perempuan dalam memilih pasangan atau seorang laki-laki yang tepat. Buku ini bercerita tentang cinta dan rasa sebagai manusia dari sudut pandang agama, psikologi, seni dan sosial.

“Buku ini membahas tentang bagaimana menjadi laki-laki yang sesungguhnya,” tegas pria yang juga merupakan CEO LBH Psychology Service ini.

Buku yang dibanderol di pasaran dengan harga sekitar Rp50-an ribu ini merupakan buku perdananya. Buku ini sebelumnya telah dilaunching di bulan oktober lalu, dan 1 bulan setelah dilaunching, penjualan buku ini sudah menembus angka penjualan ratusan eksemplar.

“Dari definisi cinta yang dijelaskan pada buku ini menginspirasi saya sebagai perempuan untuk lebih peka, menjadi cerdas, serta lebih pandai mengolah rasa, agar menjadikan diri saya bisa menyenangkan dan bermanfaat bagi org banyak,” ujar Ira, salah satu anggota Pecandu Aksara yang bertindak sebagai moderator kegiatan.

Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan pantun dan puisi dari salah satu anggota Pecandu Aksara, Bang O. (*)

Citizen Reporter : Suteriyani (Anggota Pecandu Aksara)


BACA JUGA