Direktur PDAM Gowa, Hasanuddin Kamal melakukan pertemuan dengan Investor dari Jerman Mr Fiter, di kantor PDAM di Jl Tamarunang, Gowa, Selasa (12/9/2017).

Ini Harapan Direktur PDAM Gowa Hasanuddin Kamal

Jumat, 17 November 2017 | 14:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Berharap Kabupaten Gowa tetap menjadi Kabupaten yang semakin maju tentu menjadi harapan seluruh pemimpin dan masyarakatnya.

Di Hari Jadi Gowa ke-697 ini Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Gowa, Hasanuddin Kamal mengatakan, dirinya beserta staf berharap kedepannya Gowa semakin maju lagi, dan semakin sejahtera.

“Saya yakin, apa yang gowa capai di hari jadi ini akan semakin maju lagi yang kesemuanya bermuara pada kesejahteraan rakyat Gowa,” tutur Hasanuddin.

Hasanuddin Kamal juga menambahkan, capaian Gowa saat ini tentunya tidak membuat kita berpuas diri, menurutnya ini menjadi acuan semua sektor pemerintahan di Kabupaten Gowa.

“Dengan diawali rasa syukur atas pencaian gowa saat ini tidak lantas membuat kita semua bepuas diri tapi tentu semakin giat kerja kerja disemua sektor agar kedepan gowa lebih maju lagi semua sektor agar kedepan gowa lebih maju lagi,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA