Dirut PDAM Gowa Sabet Penghargaan Kategori Pelayanan Terbaik

Sabtu, 27 Januari 2018 | 13:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Dirut PDAM Gowa, Hasanuddin Kamal meraih penghargaan PDAM Award Exellence in Quality and Servis Winner 2018. Penghargaan itu diberikan oleh lembaga Pusat Penghargaan Indonesia di Hotel Santika, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 26 Januari 2018.

Humas PDAM Gowa, Nurdiansyah Baso mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kinerja positif Hasanuddin memimpin perusahaan air minum itu.

“Dirut dinilai berhasil menjadikan PDAM Gowa sebagai perusahaan terkemuka dalam segi pelayanan air bersih sebagai kebutuhan dasar masyarakat,” ujar Nurdiansyah, Sabtu, 27 Januari 2018.

Menurutnya, terobosan-terobosan yang dijalankan Hasanuddin, menjadikan kondisi  PDAM Gowa semakin berkembang. Jumlah pelanggan terus meningkat dari waktu-ke waktu. Begitupun dengan cakupan layanan yang kian luas.



“Ini semua yang dimonitor. PDAM dinilai baik dari segala lini,” terang Nurdiansyah.

Terpisah Dirut PDAM Gowa, Hasanuddin Kamal menyatakan, penghargaan yang diterimanya itu menjadi motivasi untuk bekerja lebik baik.

“PDAM tidak akan berhenti sampai disini. Sebaliknya apa yang kita raih ini menjadi  pelecut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA