Munas KAHMI di Medan, 5 Nama Ini Jagoan Majelis Wilayah Sulsel

Sabtu, 18 November 2017 | 19:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel dan rombongan turut menjadi peserta di Munas KAHMI. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 17 sampai 19 November 2017 di Medan. 
 
Ormas yang menjadi payung bagi kader-kader jebolan HMI ini melaksanakan hajatan setiap lima tahunan ini. 
 
Nampak hadir pengurus MW KAHMI Sulsel, H.M Roem, Bachrianto Bachtiar, Abbas Hadi, Ni’matullah, Tobo Haeruddin, Irwan Muin, M. Rajab, Fadriaty, Muslim Salam, Arum Spink, Irwandi, Selle KS Dalle dan pengurus lainnya. 
 
Presidium Wilayah Sulsel, Ni’matullah mengungkapkan bahwa Munas ini sebagai ajang silaturahmi sesama kaser hijau-hitam yang telah berkiprah di berbagai tempat. Forum ini mempertemukan kembali dalam suasana kekeluargaan. 
 
“Ini ajang silaturahmi bagi kader-kader HMI yang kini telah berkarier mengisi pos-pos penting di Bangsa ini” tutur Ni’matullah yang akrab disapa Kak Ulla di komunitas HMI. 
 
Ditanya terkait kandidat Presidium Nasional yang akan melanjutkan kepemimpinan Mahfud MD, Ulla mengungkapkan KAHMI memiliki banyak potensi kepemimpinan, karena memang basiknya di HMI telah ditempa dengan pengalaman kepemimpinan. Saat ini untuk Majelis Wilayah Sulsel sendiri ada lima nama yang mencuat. 
 
“Ada empat nama yang menguat, Ade Komaruddin, Ahmad Riza Patria, Harry Azhar Aziz, Hamdan Zulfa dan Herman Khaeron” ujar Ulla di sela-sela Munas KAHMI. 
 
Munas KAHMI berlangsung selama tiga hari di Hotel Santika, Jalan Kapten Mauliana Lubis, Medan. Hadir tokoh Nasional yang juga kader HMI, Mahfud MD, Akbar Tandjung, Harry Azhar Aziz, dan tokoh lainnya. (*)


BACA JUGA