#

DPC Demokrat Gowa Dukung IYL Maju di Jalur Perseorangan

Minggu, 26 November 2017 | 07:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pengurus DPC Partai Demokrat tidak ingin ketinggalan dalam mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di konstestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. 

Ketua DPC Demokrat Gowa, Bung Ari Reza Ali, mengatakan, langkah IYL-Cakka tentu saja telah melalui pertimbangan yang matang.

pt-vale-indonesia

“Apapun upaya yang dilakukan dari pasangan Punggawa Macakka, termasuk mendaftar melalui jalur perseorangan, tentunya adalah hasil musyawarah dari tim dengan berbagai pertimbangan, dan ini tidak mengurangi langkah-langkah partai Demokrat khususnya yang ada di Gowa untuk tetap solid mengawal dan bekerja untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka,”terang Ali, Sabtu (25/11/2017).

Ari menambahkan, Hari ini juga, seluruh pengurus demokrat Gowa bersama DPAC se-kabupaten Gowa telah menggelar rapat konsolidasi terkait langkah-langkah dalam mengawal proses verifikasi berkas IYL-Cakka. 

“Kita telah menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus DPAC se-kabupaten Gowa dan menginstruksikan untuk segera menyebar alat peraga di beberapa titik strategis dan seluruh kecamatan di kabupaten Gowa, dan terus mengawal jalannya proses verifikasi berkas dukungan Pasangan IYL-Cakka,”ujarnya.

Sekadar diketahui, saat penyerahan berkas dukungan perseorangan Punggawa Macakka ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2017), Ari Reza Ali bersama sejumlah pengurusnya ikut mengantar rombongan dari Posko Rumah Kita menuju Hotel Grand Asia Makassar, tempat KPU menerima berkas tersebut.(*)


BACA JUGA