#

DPC Demokrat Gowa Dukung IYL Maju di Jalur Perseorangan

Minggu, 26 November 2017 | 07:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pengurus DPC Partai Demokrat tidak ingin ketinggalan dalam mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di konstestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. 

Ketua DPC Demokrat Gowa, Bung Ari Reza Ali, mengatakan, langkah IYL-Cakka tentu saja telah melalui pertimbangan yang matang.

“Apapun upaya yang dilakukan dari pasangan Punggawa Macakka, termasuk mendaftar melalui jalur perseorangan, tentunya adalah hasil musyawarah dari tim dengan berbagai pertimbangan, dan ini tidak mengurangi langkah-langkah partai Demokrat khususnya yang ada di Gowa untuk tetap solid mengawal dan bekerja untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka,”terang Ali, Sabtu (25/11/2017).

Ari menambahkan, Hari ini juga, seluruh pengurus demokrat Gowa bersama DPAC se-kabupaten Gowa telah menggelar rapat konsolidasi terkait langkah-langkah dalam mengawal proses verifikasi berkas IYL-Cakka. 

“Kita telah menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus DPAC se-kabupaten Gowa dan menginstruksikan untuk segera menyebar alat peraga di beberapa titik strategis dan seluruh kecamatan di kabupaten Gowa, dan terus mengawal jalannya proses verifikasi berkas dukungan Pasangan IYL-Cakka,”ujarnya.

Sekadar diketahui, saat penyerahan berkas dukungan perseorangan Punggawa Macakka ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2017), Ari Reza Ali bersama sejumlah pengurusnya ikut mengantar rombongan dari Posko Rumah Kita menuju Hotel Grand Asia Makassar, tempat KPU menerima berkas tersebut.(*)


BACA JUGA