Turnamen Pemuda Belopa Cup 2017 Resmi Dibuka

Kamis, 07 Desember 2017 | 18:25 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

Luwu,GoSulsel.com – Open Turnamen Sepak Bola, Pemuda Belopa Cup 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Andi Djemma, Kel. Senga, Kec. Belopa, Kab. Luwu, Resmi dibuka oleh Pemda Luwu, Kamis Sore (07/12/2017).

Mengusung Tema, Dengan Olah Raga kita pererat tali silaturahmi dalam menciptakan kondisi yang ideal dan dinamis antara Pemuda, Masyarakat dan Pemerintah, Turnamen Pemuda Belopa Cup 2017 ini diikuti 16 Kesebelasan yang berasal dari Desa dan Kelurahan ditambah satu tim dari Polres Luwu.

pt-vale-indonesia

Irwan Ridwan ST, sebagai perwakilan Pemda  Luwu, hadir sekaligus membuka secara resmi turnamen ini, dalam sambutannya, Sekcam Belopa ini mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antara pemuda, beliau berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan berkesinambungan tahun tahun berikutnya.

“Kami dari Jajaran Pemerintah Daerah Kab. Luwu sangat mengapresiasi kegiatan ini, seharusnya pemuda memang seperti ini, selalu menghadirkan kegiatan kegiatan kreatif, tentu tujuannya untuk wadah silaturahmi, kami harap tahun tahun berikutnya kegiatan seperti ini dapat selalu digelar” Tambah Irwan.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia, Mulyantho Sumading mengatakan, turnamen ini akan diselenggarakan hingga 22 Desembermendatang, Juaranya berhak mendapatkan Piala Bergilir yang akan diperebutkan tahun tahun berikutnya.

“Turnamen ini akan digelar dari 7 hingga 22 Desember 2017, diikuti 16 Tim yang dibagi 4 Pool, memperebutkan piala bergilir, wasit kami dari PSSI langsung, itu karena kami ingin Turnamen ini berkesan Profesional” pungkas Dion sapaan akrabnya.

Pembukaan Turnamen ini dihadiri oleh Ketua DPRD Andi Muharrir, Ketua Harian PSSI Kab. Luwu Drs. H. Fachruddin, Ketua KNPI Kab. Luwu Irwan Saputra, Perwakilan KONI Kab. Luwu Herman Sukri, Perwakilan Polres Luwu, dan Masyarakat Kab. Luwu. dalam Pertandingan Pembuka mempertemukan Bhayangkara Luwu Fc VS Desa Lamunre Fc. Yang dimenangkan oleh Bhayangkara Luwu Fc.(*)


BACA JUGA