Perjuangkan Pelebaran Jalan Gowa-Takalar, Adnan Temui Langsung Menteri PU

Rabu, 20 Desember 2017 | 19:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terus melakukan sejumlah perbaikan dan pembangunan di daerah yang ia pimpin, mengingat akan memasuki tahun kedua kepemimpinannya pada 2018 nanti.

Bahkan saat ini Bupati Gowa masih berjuang untuk melakukan pelebaran jalan di daerah poros Gowa-Takalar dan poros Malino.

Lebih dari itu, agar cepat terealisasi Adnan bahkan menemui langsung menteri PU dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, di Kantor Kementerian PU dan Perumahan Rakyat, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Bupati termuda di timur Indonesia itu mengaku pertemuannya dengan Menteri PU ini sengaja untuk membicarakan pelebaran jalan poros Gowa-Takalar dan poros Malino.

Dalam pembicaraan sekira 20 menit itu, Bupati Adnan mengutarakan langsung ke Memteri PU agar kiranya pelebaran jalan poros Sungguminasa-Takalar yang berstatus jalan Nasional ini bisa terealisasi pada 2018 memdatang.

“Alhamdulillah, Pak Menteri meng-oke-kan. Beliau bahkan langsung menelepon Pak Dirjen Bina Marga untuk merealisasikan pelebaran jalan poros Malino dan poros Gowa-Takalar,” kata Adnan.

Halaman:

BACA JUGA