Hipma Gowa memberikan bantuan kepada bayi yang mengalami penyakit kulit/Sabtu, 30 Desember 2017/IST

Hipma Gowa Beri Bantuan ke Balita Penderita Penyakit Kulit

Sabtu, 30 Desember 2017 | 20:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPMA) Gowa Koordinator Biringbulu memberikan bantuan kepada Nur Isnaini (19 Bulan) Balita penderita penyakit kulit.

Isnaini yang baru berusia 19 bulan ini menderita penyakit kulit hampir di seluruh tubuhnya sejak enam bulan lalu, dan baru sempat dibawa ke rumah sakit. Kedua orang tua Isnaini merupakan warga Bangkala, Desa Borimasunggu, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Hal inilah yang membuat Riring Hasyim yang merupakan Ketua HIPMA Gowa Koordinator Biringbulu beserta teman-teman tergugah untuk memberikan bantuan.

Setelah melakukan penggalangan dana, sore tadi Riring Hasiyim beserta anggota HIPMA Gowa Koordinator Biringbulu menyerahkan sejumlah uang kepada orang tua Isnaini.

Sekitar dua juta rupiah berhasil dikumpul dan sudah diserahkan kepada orang tua Isnaini. Walupun tidak seberapa, Ketua HIPMA Gowa Koordinator Biringbulu berharap bantuan itu bisa membatu pemyembuhan Isnaini.

“Semoga adek Nur Isnaini ini sehat kembali seperti sedia kala. Ucapan terimakasih banyak untuk semua donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu,” ujar Ririmg Hasyim.

Saat ini, Nur Isnaini sedang dirawar di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Syekh Yusuf Gowa.(*)