#

Kader Desak PKS Usung DIAmi di Pilwali

Selasa, 02 Januari 2018 | 18:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar, Hazan Hamido tidak ingin terlalu jauh menanggapi keinginan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS se-Kota Makassar.

DPC PKS se-Kota Makassar yang meminta partainya menyatakan dukungan ke pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), pasca surat tugas yang diserahkan ke pasangan Syamsu Rizal-Iqbal Abdul Djalil (DIAji).

Hazan Hamido yang dikonfirmasi tidak ingin berkomentar banyak. “Belum bisa komentar banyak,” kata Hazan Hamido melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (2/1/2017).

Dia mengatakan, surat tugas untuk DIAji belum sepenuhnya berakhir pada 21 Desember 2017 lalu. Menurutnya, saat ini masih tahap evaluasi di DPW PKS Sulsel.

“Soalnya tim wilayah masih dalam proses evaluasi terkait berakhirnya surat tugas ke DIAji,” tandasnya.

Sebelumnya, DPC PKS se-Makassar mendesak partainya untuk menyatakan dukungan ke DIAmi. Alasannya lantaran surat tugas ke DIAji sudah berakhir, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan mencukupkan koalisi partai.

Tidak hanya itu, mereka juga merujuk pada hasil Pemira di internal PKS. Dimana suara terbanyak dari kader adalah Danny Pomanto.(*)


BACA JUGA