Idris Manggabarani bersama Ni'matullah di Four Point of Sheraton, Senin (25/4/2017)
#

IMB Tak Jamin Ada Perubahan Usungan di Pilgub Sulsel

Rabu, 03 Januari 2018 | 21:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Usungan Partai Gerindra di Pilgub Sulsel dikabarkan beralih ke Agus Arifin Nu’mang. Bahkan, dalam waktu dekat akan ada seremonial penyerahan rekomendasi ke Wakil Gubernur dua periode itu.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) tidak menampik, bahwa yang telah diberikan kepada NA-ASS baru berupa surat tugas. Menurutnya, hingga saat ini rekomendasi form B1 KWK belum diterbitkan oleh DPP Gerindra.

Dijelaskan pula, hingga saat ini belum ada perubahan usungan di Sulsel. Hanya memang, dia tidak bisa menjamin, akan ada perubahan. Semuanya tergantung dari DPP Gerindra.

“Yang pasti, sampai hari ini belum ada perubahan di Sulsel. Saya tidak tahu kedepannya,” ucap Idris di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jln Gunung Bawakaraeng, Makassar, pada Rabu (3/1/2018).



Perihal pengumuman rekomendasi resmi usungan Gerindra, akan diumumkan secara resmi setelah Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani kembali dari melaksanakan ibadah umrah. Pasalnya, hingga saat ini rekomendasi form B1 KWK belum ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP.

Rekomendasi tersebut, lanjut Idris, harus ditandatangani oleh Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani yang diakui keabsahannya.

“Karena hari ini Pak Sekjen DPP Gerindra (Ahmad Muzani) baru datang dari Umroh. Kemungkinan besok baru akan masuk berkantor. Ya bisa saja lusa sudah diumumkan,” bebernya.(*)


BACA JUGA