Pendukung Agus Arifin Nu'mang sujud syukur atas rekomendasi yang diperoleh Agus-TBL dari Gerindra/Kamis, 4 Januari 2017/IST
#

Agus AN Terima Rekomendasi Gerindra di Jakarta, Pendukungnya Sujud Syukur di Makassar

Kamis, 04 Januari 2018 | 23:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Taribali Lamo (AAN-TBL) resmi menerima rekomendasi dari Partai Gerindra. Rekomendasi form B1-KWK itu diserahkan langsung Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto ke AAN didampingi TBL di kediaman pribadi Prabowo, Karta Negara, Kemayoran Baru, Jakarta, pada Kamis malam (4/1/2018).

Menindaklanjuti penerimaan rekomendasi AAN-TBL, ratusan relawan dan pendukung Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu menggelar sujud syukur dan dzikir akbar di Rumah Jabatan (Rujab) Wagub Sulsel, Jln Yusuf Deng Ngawing, Makassar.

Juru Bicara (Jubir) Agus Arifin Nu’mang, Anas Raja Andi membenarkan, malam ini Agus Arifin Nu’mang telah menerima rekomendasi dari form B1.KWK dari DPP Gerindra.

“Malam ini beliau (Agus AN) sudah menerima dari pak Ketua Umum Gerindra di Jakarta. Beliau didampingi pak Tanribali,” kata Anas.



Malam itu juga, ratusan tim dan relawan Agus melakukan sujud syukur dan dzikir akbar di Rumah Jabatan (Rujab) Wagub Sulsel. Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukur kandidat gubernur jagoannya telah memiliki kendaraan politik pada kontestasi hajatan demokrasi lokal lima tahunan sekali itu.

“Relawan gelar zikir akbar dan sujud syukur. Alhamdulillah pak Agus sudah memiliki kendaraan politik,” tuturnya.

Ditanya perihal koalisi partai pengusung untuk mencukupkan kursi pengusung, dia enggan berspekulasi. Yang pasti, dia optimis akan ada partai politik yang merapat dalam waktu dekat ini.

“Tunggu saja kejutan. Insya Allah akan ada partai selanjutnya. Akan indah pada waktunya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA