#

Legislator Demokrat di DPRD Makassar Makin Solid Menangkan IYL-Cakka

Kamis, 04 Januari 2018 | 22:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Legislator Demokrat di DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara mengimbau kepada konstituennya untuk mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

“Iya, sudah seperti itu. Kami legislator Demokrat tentu berupaya dan meminta kepada konstituen untuk mendukung usungan Demokrat di Pilgub Sulsel maupun Pilwali Makassar,” kata Abdi, saat dikonfirmasi Gosulsel.com, Kamis (4/1/2018).

pt-vale-indonesia

Sebagai anggota DPRD yang lolos melalui Daerah Pemilihan (Dapil) III Makassar, yakni Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanayya, Sekretaris DPC Demokrat Makassar ini tentu memiliki suara ril di lapangan. Baik itu loyalis maupun “strong voters” Abdi.

Untuk itu, ia bersama konstituennya siap mengantarkan IYL-Cakka menjadi pemenang di Tamalanrea dan Biringkanaya.

Pada Pileg 2014 lalu, dia lolos ke parlemen dengan perolehan 3.594 suara. Tidak hanya Abdi, dia mengaku seluruh fungsionaris fraksi Demokrat tentu akan mengimbau kepada konstituennya untuk mendukung Punggawa Macakka dan DIAmi.

“Ini adalah perintah partai yang pasti kami sebagai anggaota DPRD dan kader Demokrat harus taat instruksi partai. Suara yang saya raih pada Pileg lalu semua untuk Punggawa-Macakka,” kata dia.

Halaman:

BACA JUGA