#

PKS Perpanjang Surat Tugas DIAji

Kamis, 04 Januari 2018 | 10:25 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak ingin mengabaikan kader di Pilwali Makassar 2018.

Sekalipun pendaftaran di KPU tinggal menghitung hari, PKS tetap memperpanjang surat tugas ke pasangan Syamsu Rizal-Iqbal Abdul Djalil (DIAji) hingga tanggal 7 Januari 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKS Sulsel, Irwan ST saat dikonfirmasi, Kamis (4/1/2018).

Bahkan dia mengaku belum mempersiapkan alternatif, jika pada akhirnya pasangan DIAji tidak mampu mencukupkan usungan partai pengusung.



“Surat tugas diperpanjang sampai 7 Januari. Belum ada pasangan alternatif,” kata legislator DPRD Kota Makassar.

Diketahui, politisi PKS, Ustadz Ije sapaan Iqbal Abdul Djalil hingga saat ini terus melakukan komunikasi di tingkat elite partai. Bahkan, saat ini dia dikabarkan lagi melakukan penjajakan komunikasi politik di pusat bersama dengan Deng Ical.

Sebelumnya, Deng Ical juga mengaku telah melakukan komunikasi dengan sejumlah elite partai. Dia tidak secara gamblang menyebutkan. Yang pasti, Sekretaris DPD Demokrat Sulsel ini mengaku sudah ketemu dengan sejumlah elite partainya.

“Saya sudah komunikasi dengan Demokrat. Bertemu dengan elite partai, termasuk pak Ketua Umum (Susilo Bambang Yudhoyono),” kata Deng Ical yang juga Wakil Wali Kota Makassar belum lama ini.(*)


BACA JUGA