Batal Maju di Pilwali Makassar, Surat Terbuka DIAji Tersebar di Medsos

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar dimulai sejak tanggal 8-10 Januari 2018.

Namun, hingga hari terakhir, pendaftaran pasangan Deng Ical-Ije (DIAji) belum mendapatkan partai pengusung.

Hal tersebut membuat pasangan ini tak dapat meneruskan langkahnya menuju Pilkada serentak 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

Oleh karenanya, Deng Ical – Ije (DIAji) menulis surat terbuka kepada masyarakat pendukungnya. Surat terbuka tersebut kini beredar di media sosial.



Berikut isi surat terbukanya:

Tabe Daeng..

Trimakasih banyak sblmx atas semua doa dan dukungan ikhlas ta… Dalam hitungan politik sdh impossible bagi bagi DIAJI untuk bertarung dlm Pilwali 2018. Tp semua usaha dan cara sdh kami dan kita semua lakukan. Kepentingan penguasa dan pengusaha keliatannya tidak seiring dgn kita semua.

kami tau dan mengerti situasi dan kepentingan politik, baik parpol maupun orang atau kelompok tertentu kadang tidak sejalan.
Trimakasih kepada partai PKS yg telah menunjukkan cara berpolitik yg baik. terutama dalam memberikan penghargaan terhadap kader dan sistem. trimakasih khusus kepada seluruh tim DIAJI dan sahabat2 lain yg tiada henti memberikan kami support. baik dukungan maupun doa. moral dan materil. waktu dan tenaga. insya Allah semangat dan kebersamaan itulah menjadi kebanggan kita semua. kebersamaan kita bukan hanya pada momen ini. kita akan jaga dan pupuk terus. semoga Indah pada waktunya dgn kemanfaatan untuk kita, keluarga dan masyarakat. terutama menjadi ibadah DIhadapanNYA..

MOHON MAAF yg sebesar2nya, DIAJI belum mampu menjadi wadah perjuangan dan pengikat harapan bagi kita semua. semoga pada momen lainnya, kami mampu mengemban amanah saudara2ku semua.. Insya Allah..

Skr Ijtihad kita semua sdh terlaksana. Saatnya kami dan kita semua kembalikan ke atas. Biarlah ditentukan olehNYA. Qada nya yg akan berlaku. Kami dan kita semua insya Allah selalu siap utk itu. Apapun bentuknya… alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah…
Hormat Kami Selalu..
Wassalam

DIAJI
Deng Ical – Iqbal Djalil


BACA JUGA