#

Besok, Ketua DPC PPP se-Sulsel akan Bersilaturahmi dengan IYL

Jumat, 05 Januari 2018 | 16:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, HM Aras memboyong 24 Ketua DPC PPP se-Sulsel untuk bersilaturahmi dengan Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo di Hotel Clarion, Jln AP Pettarani, Makassar, pada Sabtu (6/1/2018).

Hal ini disampaikan oleh HM Aras dalam sambutannya saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PPP Sulsel di Hotel Clarion, beberapa waktu lalu, Jumat (5/1/2018).

Dia membeberkan, pada pertemuan besok, IYL akan memberikan arahan strategi pemenangan yang akan dilakukan kader PPP se-Sulsel. Dia memastikan, PPP akan bergerak massif memenangkan Punggawa Macakka pasca mendaftar di KPU Sulsel.

“Besok kita akan bersilaturahmi dengan Punggawa untuk membicarakan banyak hal dan bagaiman startegi PPP untuk memulai pergerakan usai melakukan pendaftaran di KPU,” kata Aras.

Aras mengaku yakin, bersama Demokrat pihaknya akan memenangkan pasangan calon jagoannya pada pesta politik lokal lima tahunan sekali itu. Dengan mendukung paslon independen, diapun mengaku akan melakukan pemenangan yang dipersyaratkan untuk memenangkan pertatungan.

“Kita (PPP) berada di 6 besar perolehan kursi di DPRD Sulsel. Kemudian di Kabupaten/Kota cukup signifikan dengan mendudukan 65 legislator. Dan untuk DPR RI di posisi kedua dengan mendudukan 3 kader bersama dengan partai politik lainnya,” tuturnya.

Dijelaskan pula, sesuai rekam jejak IYL dalam setiap kontestasi politik dikenal dengan ahli strategi. Bahkan dibalik kemenangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) jilid I dan II tidak terlepas dari campur tangan IYL sebagai king maker.

“Strategi yang selama ini yang dipakai Punggawa Macakka cukup ampuh dan dahsyat untuk mempengaruhi pemilih di lapangan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA