Lagi, Tiang Di Maros Miring

Jumat, 05 Januari 2018 | 16:13 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GoSulsel.com – Persoalan tiang atau menara miring di kabupaten Maros bukan lagi hal yang baru. Seperti salah satu tiang listrik yang ada di samping kompleks kantor Bupati Maros ini. Dimana, tiang tersebut baru saja dibangun, namun entah mengapa kondisinya bisa miring.

Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Maros Latif Prasetyohadi menerangkan. Jumat (5/1/2018), bahwa meskipun miring, tiang tersebut terbilang kuat. Namun demikian ia mengaku bahwa pihaknya akan melakukan monitoring untuk memperbaiki tiang tersebut.

“Lokasinya terbilang ramai, hal itu yang membuat kami sedikit kesulitan untuk memadamkan arus listrik,” katanya.

Ia menambahkan, tidak hanya tiang itu saja yang bermasalah. Ada sejumlah tiang yang mengalami kondisi hampir sama di sejumlah tempat di wilayah Maros.



“Anggota kami intens melakukan monitoring, meskipun anggota kami juga terbatas tapi tetap melakukan pantauan. Tidak cuma itu saja tapi, ada banyak dan itu kami akan upayakan untuk segera diperbaiki,” tambahnya.

Sebelumnya, sempat viral medsos dan diperbincangkan iyalah menara mesjid Al Markaz Maros setinggi 60 meter yang dibangun namun karena konstruksinya yang tidak sesuai sehingga miring dan hampir rubuh. Menara yang dibangun menggunakan APBD itu kini telah dirubuhkan untuk dibangun kembali. (#)


BACA JUGA