#

Putar Haluan, Rekomendasi PDI-Perjuangan Berlabuh di Appi-Cicu

Jumat, 05 Januari 2018 | 17:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menerbitkan surat rekomendasi usungan form B.1-KWK pasangan Munafri Arifuddin-Andi Racmatika Dewi (Appi-Cicu) untuk bertarung di Pilwali Makassar 27 Juni 2018 mendatang.

Foto surat rekomendasi itu kini telah beredar di media sosial. Rekomendasi yang bersifat final ini diteken langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Krisyanto per tanggal 28 Desember 2017 lalu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri yang dikonfirmasi membenarkan bahwa partainya telah resmi mengusung Appi-Cicu. “Iya, rekomendasi itu benar,” kata legislator DPR RI ini, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Jumat (5/1/2018).

Dia menuturkan, rekomendasi itu segera diserahkan ke kandidat usungan dalam waktu dekat ini. 



“Insya Allah, kalau bukan besok (Sabtu) kita akan serahkan Minggu,” ucapnya.

Pasca diterbitkannya rekomendasi format B.1-KWK untuk Appi-Cicu, menandakan harapan pasangan petahana Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) mengendarai parta berlambang kepala banteng itu pupus. Sebelumnya pasangan yang menggunakan tagline “DIAmi” ini mendapat surat tugas dari PDI Perjuangan.(*)


BACA JUGA