DPP PBB menyerahkan rekomendasi dukungan ke Paslon Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar
#

Pasca DPP Serahkan Rekomendasi, PBB Makassar Solid Menangkan Appi-Cicu

Minggu, 07 Januari 2018 | 21:40 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar, Muhammad Said menegaskan partainya bakal solid mendukung kandidat Wali Kota dan Wawali, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Hal ini ditegaskan oleh Muh Said menyusul surat rekomendasi PBB resmi form B.1-KWK yang diserahkan oleh DPP ke Appi-Cicu, sabtu kemarin.

“Setelah appi-cicu mendapatkan rekomendasi B1 KWK di DPP PBB, maka secara keseluruhan anggota PBB wajib memenangkan Appi-Cicu. Tidak ada alasan lagi, perintah partai adalah perintah komando,” tegas Legislator DPRD Makassar ini saat ditemui Minggu, (7/1/2018).

Dukungan sejumlah partai memang makin tegas menyatakan dukungan kepasangan yang menggunakan tagline “Nakke Aco (Appi-Cicu) oke” ini jelang pendaftaran di KPU. Saat ini ada sembilan partai pengusung yakni Golkar, Nasdem, PDIP, Hanura, PAN, PKB, GERINDRA, disusul PKS dan PBB.



“Sebelum partai besar ini bergabung, PBB yang memiliki satu kursi merupakan paling awal yang berkomitmen. Tapi dengan bergabungnya seluruh partai yang mengusung, saya sangat senang seluruh partai besar ikut mendukung,” ungkapnya.

Sebagai langkah strategis, PBB memastikan seluruh kader mulai dari DPD hingga ranting, wajib melakukan sosialisasi pasangan Appi- Cicu ke masyarakat.

“Insya Allah, Appi-Cicu akan menang dan insya Allah di mana ada PBB di situ akanĀ  menang,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA