#

Airlangga Tinggalkan NH-Aziz di Depan Gerbang KPU

Senin, 08 Januari 2018 | 22:22 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto tidak mengantar pasangan Gubernur dan Wagub Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Azis) hingga masuk ke Kantor KPU Sulsel saat pendaftaran pasangan calon, pada Senin (8/1/2018).

Airlangga hanya sampai ke depan gerbang KPU Sulsel di Jln AP Pettarani, Kota Makassar. Setelah NH-Aziz masuk ke KPU, Airlangga langsung pergi.

Nurdin Halid yang dikonfirmasi awak media pada sesi konferensi pers usai menyerahkan berkas pendaftaran mengatakan, sejak awal ketua umumnya mengikuti segala prosesi adat persiapan pendaftaran dan mengantar dirinya bersama Aziz hingga gerbang KPU.

Dia beralasan Airlangga berburu waktu dan harus memimpin rapat di Jakarta pukul 13.00, sehingga tidak memiliki waktu dan segera berangkat ke Bandara Sultan Hasanuddin untuk selanjutnya bertolak ke Jakarta.



“Makanya mampu mengantar sampai ke KPUD dan tidak masuk ke dalam. dan itu tidak mengurangi nilai dan norman kesetiaan ketua umum,” ucapnya.

Diapun mengatakan, pada pembukaan konsolidasi Golkar yang dilakukan sehari sebelumnya, Airlangga telah menghimbau kepada seluruh kader Golkar untuk memenangkan NH-Aziz. Hal itu, kata dia adalah bentuk kecintaan Airlangga kepada usungan Golkar di Pilgub Sulsel.

“Jadi tidak ada hal yang lain, hanya persoalan waktu saja. Dan beliau tadi meminta pamit ke saya, karena mau memimpin rapat di Jakarta,” jelas NH.(*)


BACA JUGA