Nikmati kelezatan Ayam Pedas Saos Tiram dari Hotel Santika Makassar

Senin, 08 Januari 2018 | 13:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mengawali tahun 2018, Hotel Santika Makassar menghadirkan menu spesial Januari. Ayam Pedas Saos Tiram merupakan menu lezat yang ditawarkan kepada tamu hotel maupun pengunjung Kafe Kalosi dan Spermonde Lounge.

Menu spesial ini tak kalah enak dari menu-menu sebelumnya. Ayam Pedas Saos Tiram ini adalah dada ayam yang sudah dipotong dadu lalu digoreng dan diberi berbagai bumbu. 

“Pengunjung juga bisa memesan level pedas yang diinginkan sesuai selera. Ada kacang metenya juga,” kata Assistant Chef Hotel Santika Makassar, Hamka, saat memperkenalkan menu barunya tersebut.

Selain menu makanan, hotel ini juga mengeluarkan promo minuman yaitu Sweet Monde. Minuman dengan bahan vanila syrup, strawberry syrup, fresh mango, dan vanila ice cream sangat tepat untuk dinikmati saat santap siang bahkan santap malam Anda. 



“Yang utama itu mangga nya. Yang lain hanya menyeimbangkan rasanya. Rasanya manis, segar, dan creamy karena kita pakai ice cream,” jelasnya.

Ayam Pedas Saos Tiram dapat Anda nikmati dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 75 ribu nett/ porsi. Sedangkan Sweet Monde hanya dengan Rp 45 ribu nett.

Berbagai macam kopi terbaik juga kami sediakan untuk menemani waktu santai Anda. Semuanya dapat Anda nikmati mulai dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 45 ribu nett. 

Sementara itu, Azwar selaku Food and Beverage Manager menjelaskan bahwa Hotel Santika memiliki menu-menu yang berbeda setiap bulannya. Menawarkan menu baru menjadi hambatan tersendiri karena belum banyak yang mengenal. Namun sejak diperkenalkan sejak 1 Januari 2018 lalu, kedua menu baru ini mendapat respon yang cukup baik dari konsumen.

“Sejak dikeluarkan awal Januari kemarin responnya bagus, kita sudah menjual sekitar 15 porsi untuk menu baru ini,” ujarnya.(*)


BACA JUGA