Terbaru dari Santika Makassar, Chicken Strips With Salted Egg

Rabu, 07 Februari 2018 | 10:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Ada yang baru dari Hotel Santika Makassar. Hotel yang terletak di Jl Kajaolalido ini menawarkan promo makanan dengan bahan dasar telur asin dam daging ayam.

Chicken Strips with Salted Egg merupakan sajian yang dibuat dari dada ayam yang dipotong lalu digoreng dan dicampur bersama dengan bahan lainnya khususnya telur asin dan disajikan bersama nasi.Chicken Strips With Salted Egg ini dapat Anda nikmati hanya dengan harga Rp 65.000,-nett.

pt-vale-indonesia

“Tak hanya makanan, kamipun mengeluarkan promo minuman yaitu El Casanova yang terbuat dari alpukat, vanilla, dan sirup pandan. Harganya hanya Rp. 45.000,- nett,” ujar Public Relation Hotel Santika Makassar, Pratiwi Sofyan, Rabu (07/02/2018).

Anda dapat menikmati rangkaian Food & Beverage Hotel Santika yang terletak di Jl Sultan Hasanuddin Nomor 40 Makassar hanya di Restaurant Kalosi lantai 3 dan Spermonde Lounge lantai 11. Nikmati berbagai macam pilihan menu Hotel Santika Makassar dengan harga yang terjangkau dan sangat memanjakan lidah para penikmat kuliner.

“Dibulan ini, kami juga mengeluarkan promo Valentine’s day dan Chinese New Year Package. Untuk Valentine’s Day kami terdiri dari 2 paket, paket yang pertama dengan harga Rp 750.000, dan paket kedua dengan harga Rp 500.000. Untuk Chinese New Year Package kami mengeluarkan promo dengan harga kamar hanya Rp 555.000,- nett/night,” tutupnya.(*)


BACA JUGA