#

Relawan Pilar Punggawa Intelektual Lintas Daerah Siap Antar IYL-Cakka ke KPU

Senin, 08 Januari 2018 | 13:10 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kelompok relawan yang akan mengantar Bakal Calon Gubernur Sulsel dan wakilnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) ke pendaftaran di KPU Sulsel, Rabu (10/01/2018) terus memantapkan persiapan. Salah satunya adalah relawan Pilar Punggawa Intelektual Lintas Daerah.

Ketua Pilar, Dr Kahar, mengatakan, semua persiapan untuk mengantar IYL-Cakka ke KPU Sulsel sudah oke. Sisa menunggu harinya saja. “Masing-masing daerah mengirim perwakilannya saja,” ungkap Kahar, pria yang bergelar doktor ini kepada media, Senin (8/1/2018).

pt-vale-indonesia

Ia memastikan, selain Pilar juga akan ada puluhan ribu orang yang mengantar IYL-Cakka. Baik itu dari kader partai pendukung dan konstituennya, relawan dan masyarakat pendukung simpatisan IYL-Cakka.

Sebagai komunitas, Pilar dalam momentum pendaftaran IYL CAKKA berharap agar lebih mengedepankan tertib lalu lintas. Tidak ugal-ugalan dan selalu menghargai pengguna jalan yang lain.

“Paling kita di komunitas Pilar lebih pada kegiatan bagi-bagi selebaran mengenai program IYL- Cakka. Dan latar belakang perjuangan beliau yang berpihak pada rakyat. Agar masyarakat mengenalinya lebih benar dan pasti. Sehingga melahirkan kedekatan hati IYL-Cakka dengan masyarakat,” tutup Kahar.(*)


BACA JUGA