Logo Nasdem
Ilustrasi

Deklarasi Appi-Cicu, NasDem Bakal Birukan Makassar

Selasa, 09 Januari 2018 | 16:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai NasDem bakal membirukan Kota Makassar saat deklarasi Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar usungannya, Munafri Arifuddin-Andi Racmatika Dewi (Appi-Cicu). Rencananya deklarasi itu akan dipusatkan di Monumen Mandala, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, pada Rabu (10/1/2018) besok.

Juru bicara DPD NasDem Makassar, Supratman mengatakan, soliditas NasDem mendukung Appi-Cicu tidak bisa diragukan. Sehingga, saat ini hampir semua pengurus NasDem di semua tingkatan , mulai dari DPD hingga Ranting akan mengakomodir kader dan simpatisan partai untuk menghadiri deklarasi besok.

“Sampai saat ini konfirmasi kader dan simpatisan dari semua tingkatan pengurus NasDem tidak berhenti. Semua tingkatan akan mengerahkan massa untuk ikut serta dalam deklarasi dan mengantar pasangan Appi-Cicu mendaftar di KPU,” kata Supra, Selasa (9/1/2018).

Dia menegaskan, NasDem selalu solid dalam mendukung usungan partai di setiap event politik. Hal ini bukan tanpa alasan, di beberapa daerah pada Pilkada sebelumnya, partai yang mengusung motto “Gerakan Restorasi” ini telah banyak memenangkan Kepala Daerah, terakhir pada Pilkada Takalar 2017 lalu.

“Seperti itulah NasDem dalam mengusung kandidat. Apalagi yang kita usung di Makassar adalah kader yang telah berkontribusi besar terhadap partai ini. Kader yang taat asas pada partai,” ucapnya.

Kendati demikian, legislator DPRD Kota Makassar ini tidak ingin terlalu dini berjumawa. Yang pasti, dibeberapa kali event besar NasDem selalu dilaksanakan dengan meriah oleh soliditas kader.

“Insya Allah, kader NasDem besok akan berkumpul di lokasi deklarasi, selanjutnya mengantar pasangan calon ke KPU. Karena Makassar adalah milik kita, maka semua soliditas akan kita libatkan tanpa terkecuali,” tandasnya.(*)


BACA JUGA