#

Ini Alasan Sahabat Muda IYL Bergerak Menangkan IYL-Cakka

Selasa, 09 Januari 2018 | 15:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Setelah beberapa  relawan dan komunitas Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menyatakan sikap siap mendampingi pada pendaftaran, 10 Januari 2018 ke KPU Sulsel. Kini, giliran Sahabat Muda IYL juga menyiapkan segala infrastruktur perihal pendaftaran pasangan dengan tagline Punggawa Macakka ini.

“Kami dari sahabat muda IYL tentunya siap menurunka team semua simpatisan untuk ikut mengantarkan Punggawa Macakka menuju KPU,” kata Koordinator Team Sahabat muda IYL-CAKKA Kabupaten Enrekang, Ashadi.

Ia berharap, tim yang turun besok dapat menempatkan diri sesaui dengan kewajibannya sebagai bagian dari tim pemenangan IYL-Cakka. Agar apa yang menjadi harapan masyarakat ke IYL-Cakka dapat tersampaikan nantinya.

“Mari ki sama sama kawal Punggawa macakka menuju KPU. Kita kawal suara Rakyat bersama IYL-Cakka,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Sahabat Muda IYL akan berkumpul dan berbaur bersama seluruh tim dan relawan IYL-Cakka se Sulsel pada saat pendaftaran besok. 

“Adapun persiapan kami yakni mengintruksikan seluruh team yang tergabung di sahabat muda IYL untuk bersama sama kumpul di makassar dalam rangka melakukan pengawalan untuk mengantarkan Punggawa Macakka Mendaftar di KPU,” jelas Ashadi.

Ia mengaku kagum dengan sosok IYL-Cakka yang terkenal dengan komitmennya ini serta santun dalam berdemokrasi. Apalagi, pengabdiannya kepada hal-hal yang bersifat kemanusiaan baik dam bidang pendidikan dan sebagainya.

“ini sebagai bentuk komitmen kami dalam rangka melihat figur yang sangat santun dalam berdemokrasi, punggawa Macakka adalah calon yang paling komitmen dan peduli kemanusiaan, terutama pada dunia pendidikan,” terangnya.(*)

Tags:

BACA JUGA